Kumpulan Status Facebook Gokil & Gila!!!


Berikut adalah: "Kumpulan Status Facebook Gokil & Gila!!!"
tempo doeloe... 
"CINTA DI TOLAK DUKUN BERTINDAK"
tempo pertengahan...
"CINTA DI TOLAK LANGSUNG BERANAK"...
tempo sekarang...
..."CINTA DI TOLAK REMOVE BERTINDAK"


Seorang ibu membeli duren dan minta dibelahin sekalian. Si tukang duren langsung jongkok untuk membelahin durennya.
Disaat bersamaan karena celananya robek keluarlah bijinya si tukang duren.
Si ibu melihat biji si tukang duren, dengan malu dan bermaksud ingin menegur berkata
"...Bijinya keluar tu bang "
Si tukang duren... dengan polos berkata
"DI COLEK AJA BU.."


St 12 punya "ISABELLA",9 band punya "HAFIZAH",Five minutes pnya "AISYAH"Irwansyah punya "CAMELIA"Kangen band pny "YOLANDA"...Tpi cuma Wali yg lagi sibuk "CARI JODOH"


Ada org negro mangaku kalo dia Leonardo Decaprio.
Suatu hari tuh negro meninggal
Tiba di akhirat...
Malaikat: "Sapa ngana pe nama?"
Negro : "Leonardo Decaprio"
Malaikat: "Masa leh ngana pe nama itu? Tunggu, sy mo batelpon dulu!"
Malaikat langsung ambe HP. Negro bingung malaikat mo batelpon ke sapa?
Malaikat:"Halooo....? Boleh ba tanya? Sebenarnya Titanic itu tenggelam atau tabakar ka?? Napa Leonardo so angus bagini??


tahukah anda kalau RSSSSSSS adalah Rumah Sempit Sangat Sederhana Sekali Sehingga Sulit Senggama


Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek.
Dosen : "Hei..Joko abis kuliah kerjanya dirumah apa sih?"
Joko : "Ya..habis makan tidur Pak!!,Ya biasalah Pak anak Kost !!"
Dosen : "Lah itukan senang dong, tapi kamu kok kurus sih..??"
Joko : "Ya...gimanalah Pa...k yang masuk Supermi ...eh tau-taunya yang keluar Sperma, gimana mau gemuk.


tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) pegang tangannya
2 ) lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...kecup keningnya
4 ) dan bisikan di telinganya :
" TAK SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."
( semoga bermanfaat )


BU GURU : " karjo ko kertas gambarnya msh kosong ko ngga di gambari"
KARJO : "lah ini sih bu karjo sudah bikin gambar"
BU GURU : "emang km bikin gambar apa?"
KARJO : " gambar kambing lg makan rumput"
BU GURU : "trus mana rumputnya"...
KARJO : "bu guru gimana sih,ya udah habis lah di makanin kambing"
BU GURU : "lalu kambingnya mana?"
KARJO : "kambingnya kabur, ibu sih berisik"


orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.


Wanita cantik, bukan menjadi jaminan kehidupan kita jadi
menyenangkan!!!! Apalagi yang jelek....!!! hahahahahaha


kamu seperti "spasi", kosong tapi penting


excuse me lord, I know you're busy but could you
please hurry up and send me a good girl ?


bila negara sangat aman .... kasihan polisi
masarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...


Aku percaya bahwa do'a ibu itu mujarab karena ibuku pernah berkata:
"sewaktu mengandungku ibu slalu berdo'a agar diberikan anak yg ganteng"


Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”


ampai kapanpun Q tkn pernah berubah,karna Q bukanlh "OWER RANGER...."

Seorang anak bertanya pada ibunya....Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..


SEKALI MERENGKUH DAYUNG DUA TIGA hari pegelnya ga ilang-ilang....!!


Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?
Di dalam Taman Mini ada Metro Mini, di dalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini


Maaf mnggangu sbntr, ada kawan sy yg perlu bantuan ni: butuh UANG segera.
Dijual cpt "ISTRI SIMPANAN" baru pakai 3 bln, kondisi mulus, orisinil, warna putih, knpalpot msh sempit, shoc beker seempuk mercy, 2 airbag tipe 36D tangan pertama tanpa perantara, harga nego!!! Peminat di larang tes drive sebelum DP!!!


Maen bola membuat lemez
Maen pim pong emank sulit
Pipi nona bikin gemez
Sini dong abang cubit...


Seorang ibu-ibu muda sedang berkonsultasi dengan dokter kandungan langganannya.
Ibu2 : Dok, saya mau periksa kandungan saya yang sudah 3 bulan
dokter : loh, ibu hamil lagi?bukankah 4 bulan yang lalu saya kasih pil kb bu?apa ga berkhasiat bu?
ibu2 : gak tau deh dok.
dokter : loh, ibu ga minum pilnya ya?
ibu2 : minum kok dok.
dokter : kok masih hamil?
ibu2 : gimana gak hamil dok, pil kb baru di leher, celana sudah di lutut.
dokter : ...


Tahukah Anda? Mengapa wanita jarang menaruh HP-nya di kantong baju dekat dada mereka? Karena sulit mendapatkan sinyal HP di daerah pegunungan.


Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?
Jawabannya :
Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek…
Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.


Parto yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Rado
adiknya,tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak.
“Ibu..Ibuuu..!! Rado menelan kecoa..! Rado menelan kecoa Bu..!!”
“Astaga! cepat panggil ayahmu,supaya memanggil dokter.”
Tapi dengan santainya Parto menjawab.
“Ah..tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!”


Nama - nama bayi Jepang
bayi kecil : MASINETE
bayi Lapar : MAUNETE
bayi senyum bahagia : SUDANETE
bayi nafsu besar : SUKANETE
bayi pLayboy : RABARABATETE
bayi baek : TETEMAMAKASIPAPA
bayi bingung : DIMANATETE
bayi kagum : BUSETDEHTUTETE
bayi mau muntah: KESELEKTETE..
bayi hasil selingkuhan: PAPISALAHNETE


Seorang polisi menangkap seorang pelacur.
Pelacur: "Saya tidak menjual seks, pak!"
Polisi: "Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?"
Pelacur: "Saya cuma jual *sensor* dan menawarkan demo gratis."


TAHUKAH ANDA BAHWA....
• Jika ingin cepat sampai, lewatlah TOL
• Biar tidak gatal mandilah dengan detTOL
• Agar nafas lega, hiruplah menTOL
• Pengen segeeer? isep aja... TOL (Teh boTOL, maksud gue...)


apa bedanya dokter mata dan dokter kandungan.
bedanya : pada cara kerja jari tangan waktu membuka obyek pemeriksaan.
dokter mata : ibu jari dan telunjuk, membuka obyek scr vertikal...
dokter kandungan : ibu jari dan telunjuk, membuka obyek scr horisontal.

Orang yg salah tingkah karena gugup dlm mengungkapkan cintanya kpd Anda, adalah yg paling pantas Anda cintai. Sebaliknya, curigailah pd dia yg fasih dlm bahasa2 cinta, karena kefasihan itu bisa jd didapatnya dari latihan yg panjang dlm seni merayu! ^_^

Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya, akal mengatakan wanita Cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan wanita cantik atas dasar akhlaknya


Aku takkan menangisi cinta yang t’lah berlalu
pun takkan kuratapi kesepian hati yang tak bertepi
Sendiri bukanlah sebuah akhir,
sebagaimana mencintamu hanyalah awal


Takkan juga kumenyalahkan rasa jika esok masih ada
Takkan pula kubertanya pada sang Kuasa
tentang makna dibalik perjumpaan dan perpisahan
Tujuan hidupku bukan hanya untuk cinta


Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah
menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan
menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan
menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari….


Disana ada sebuah rumah..didalam rumah itu..ada seseorang..didlam sso..ada..sebuah HATI..didlm hati ada JIWA..didlm jiwa ada CINTA...ttp sayang..cinta itu bukan milik SAYA...*_*

TUHAN : Saya tidak bisa berada di semua tempat, maka saya menciptakan IBU
SETAN : Saya juga tidak bisa berada di semua tempat, maka saya menciptakan IBU MERTUA


Zaman dulu wanita memasak dan betutur kata seperti ibunya, sekarang mereka mabok dan merokok kayak bapaknya


jangan takut menghadapi godaan, bila kamu bertambah tua dan jelek nanti, justru godaan yang menghindari kamu


Ngapain ya facebook ada fasilitas nge-”LIKE” status sendiri? Udah pastilah gue LIKE status gue sendiri la!! gue kan ganteng!!


Depressed? Overworked? Job suck? Unappreciated? Family problems? Money worries? Well here's the pill just for you. FUKITOL

Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?


Cewe dengan pantat kayak gue gak pantes ngomong sama cowok dengan muka kayak elo


Ngomong baik tentang diri sendiri dibilang sombong, ngomong jelek tentang diri sendiri semua orang percaya


Jangan pernah berantem tabok-tabokan muka dengan orang jelek. Kalau bonyok kita yang rugi.....


Bagaimana mungkin akhir dunia terjadi pada tahun 2012 kalau saya punya susu yang expirednya tahun 2013 ?


Saya tidak pernah merasa tidur dengan wanita jelek, tetapi yang pasti saya sering mendapati banyak dari mereka di samping saya waktu saya bangun


Jangan pernah sekali-kali melirik cewek cantik selagi anda bersama pacar atau cewek. Sesipit-sipitnya anda,selihai-lihainya lirikan anda atau bahkan memakai kacamata hitam full satu muka, CEWEK PASTI TAU!!


90 orang kena flu burung semua orang pake m asker.....berjuta2 orang kena AIDS tapi gak ada yang mau pake k0nd0m


Cewe2 memerlukan 5 juta foto untuk mencari 1 foto diri mereka yang terbaik, sedangkan cowo2 cukup mengambil 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng juga gue”


Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN


secantik-cantiknya cewek cantik sekalipun, pasti akan jelek kalau tuh cewek sedang boker


sekian dari saya, smoga dapat bermanfaat

Copyright 2011 madeincopas - Editor Theme MadeincopaS - Editor premium onthespot