Mengidentifikasi Karakter Cowok Melalui Kamar Mandinya



MBDC memang senang sekali mengidentifikasi karakter seseorang lewat hal-hal yang kurang lazim. Kalo kamu sering baca MBDC, maka sekarang minimal kamu sudah bisa melihat kepribadian seseorang dari jenis Mie Instan yang dia makan, dari bagian tubuh yang pertama kali disabuni saat mandi, dan mungkin berdasarkan game yang sering dimainkan. Nah, buat kamu yang mungkin lagi dideketin sama seorang cowok atau sekedar pengen mengenal karakter cowok, kali ini MBDC akan mengajarkan kamu cara mengidentifikasi karakter cowok melalui kamar mandinya! Mari kita mulai!

1. Terlalu Rapih

Jika kamar mandi cowok tersebut sangatlah rapih, itu mencerminkan pola hidupnya yang tertata dan resik. Ini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan detail dan juga merupakan pribadi yang perasa dan sensitif. Kamu harus berhati-hati dalam bertutur dan bersikap sama cowok-cowok yang kamar mandinya terlalu rapih ini. Baiknya sih jangan bersikap sembarangan atau ngomong kayak sampah, kemungkinan dia bakal langsung sakit hati dan sentil bibir kamu pake sendal.

2. Banyak Sikat Gigi

Ini merupakan analisa paling standart yang sudah digunakan oleh penguntit-penguntit sejak awal era penguntitan. Jika kamu menemukan banyak sikat gigi yang belum terpakai (baru) di kamar mandi si cowok, maka dapat di asumsikan bahwa dia sering kedatangan tamu yang menginap. Siapakah gerangan yang menginap? Yah, probabilitasnya 50:50. Bisa cowok, atau juga cewek. Tapi pertanyaannya, kenapa banyak orang suka menginap di rumah dia? Kenapa juga dia sampe nyediain sikat gigi? Apa pekerjaan dia sebenarnya? Apakah dia pemilik hotel? Kost-kostan? Bandar narkoba? Gigolo? Apa?? Mungkin ini penting kamu selidiki jikalau kamu adalah orang yang memperhatikan bibit-bobot-bebet.

3. Banyak Produk Perawatan kulit

Apabila kamu menemukan banyak produk perawatan seperti lulur mutiara, masker bengkuang, bath salts, bubuk susu untuk berendam, ratus dan hal lainnya yang mestinya lebih sesuai berada di kamar mandi wanita, maka kamu harus benar-benar melihat si cowok dengan lebih teliti. Kecuali cowok itu berprofesi model maupun sejenisnya, berarti ada dua kemungkinan di sini: metrosexual atau 'belok'. Jadi, waspadalah!
Eh, ada satu kemungkinan lagi deng, mungkin aja kamu salah masuk kamar mandi. Mungkin aja itu kamar mandi Ibunya. Lagian ngapain juga ada ratus di kamar mandi cowok?

4. Produk-produk Kebersihan

Lain halnya dengan produk perawatan kulit, produk kebersihan yang dimaksud di sini adalah produk-produk seperti shaving cream, after-shave liquid, mouthwash, dan sabun muka. Jika  kamu mendapati banyak produk ini di kamar mandi sang target, maka kamu baiknya bersenang hati. Hal ini berarti sang target merupakan pribadi yang resik dan higienis. Minimal kamu dapat memastikan dia bersih dan wangi. Percuma kalo ganteng tapi gak bersih dan wangi. Ibarat makan ketoprak tapi gak dikasih kerupuk sama abang-abangnya.
Nah, demikianlah tips MBDC untuk mengidentifikasi karakter seorang cowok lewat kamar mandi pribadinya. Nah, ada yang mau kamu tambahin? Atau mau sharing hasil menguntit? Silahkan lho!
Copyright 2011 Madeincopas - Editor Theme MadeincopaS - Editor premium onthespot